BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

profil asya


Selasa, 01 Februari 2011

ceritaku dari tumbuhnya benih2 cinta sampe sekarangnya

“Cinta karena pulsa”

Cerita yang sangat aneh dech hehehhe tp menurut aku sich :D Ini cerita pertama aku kenal dy

Aku gag tau ya aku bisa smsan n dekat m dy. Kayake cepat adjah terjadinya hehehe :D. Pertama aku tuh gk tau klo  aku tuh sering koment2 facebook ku (awal ngece ngece) tp dy gk pake nama aslinya dy pke nama ipank silouhan (kalo gak salah hehhe :D)

Awal aku smsan m dy juga gara2 temanq sahabatku yang sekarang dy pacaran m teman sekelasku gr2 aku dekat m dy (cwoku sekarang yang pengen aku certain) hehehe :D aneh deh pokoke ceritanya tuh awal berkesan di futsal ya bisa di bilang futsal fall in love heheheh alias jatuh cinta di futsal maaf bahasa inggris ku ngaco heheh :D tp intinya gt the kalian ngerti kan?pasti ngerti ug.

Kita balik lagi ya ke cerita yang awal eheeh :D. sahabatku namanya wedha (upsss di sensor ya) dy juga yang ksh no hpnya yak karena aku malem2 kehabisan pulsa n gag tau mau beli dimana aku tanya wedha dan wedha nyuruh sms ke no hp 085642***** dan dy bilang namanya irfan.

Niatnya cuma mau beli pulsa duank ug ya smsnya ya cuma mau beli pulsa ya sekitar bulan oktober gitu dech hehhehe. Aku gak ada niat untuk deketin cwo ini soalnya aku baru merasakan patah hati berkali. . . hihihhi (sadis…+ lebay bgt ik padahal patah hatinya bulan januari udah lama bgt kali) aku kan orgnya susah untuk jatuh cinta n susah lupain yang masa lalu ku (lebay).

Setelah sms beli pulsa yaudah aku gag save nomor karena teman sekelasku juga ada yang jual pulsa. Tp pas bulan oktober ke November deposit temanku abis dan aku kehabisan pulsa ya aku tanya wedha lagi nonya temannya yang jual pulsa teyus aku dapat nonya n aku sms tapi karena aku lagi apes mungkin ya pas kosong juga  T_T. aku udah sms 2x minta pulsa tapi setiap aku beli pasti kosong (apa mas e ki sensi ya karo aku) bulan november2 gt aku sms dy lagi aku sms “mas irfan ini ajeng temannya wedha anak perawat kelas A klo pulsanya abis lagi dapat piring cantik lo :p hehehe gag lebih dari 5 menit dy langsung kerim pulsa heheheh :D

Abis itu dy lanjut sms aku dy bilang km lucu dech (emg aku badut ya) abis tuh dy bilang klo aku kenal semua anak A tp yang cwo klo cwe cuma 1 tuh pun teman facebook namanya klo gk salah “asya” aku pun kaget to yo secara nama fbku juga “asya poetry keong” teyuuuus aku Tanya emg mas irfan (sok imut gt dech panggil namanyahttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif) fbnya apa?dy fbnya “ipank” yang sering coment status ngece2 aku sempat malu sich heheheh

Tp abis tuh aku gak sms n gag respontapi dy sering tuh comet status n tiba2 dy sering sms aku hehehhe :D





……BERSAMBUNG DULU YA>>>>>>>>>

0 komentar: